PENGARUH PRODUK HARGA GAYA HIDUP DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

SINDY SEFTIANI, NIM. 212015265 (2019) PENGARUH PRODUK HARGA GAYA HIDUP DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015265_BAB I_DAFTAR PUSTAKA BARU.PDF

Download (633kB) | Preview
[img] Text
212015265_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)

Abstract

ABSTRAK Sindy Seftiani /21 2015 170 / 2019 / pengaruh produk harga gaya hidup dan persepsi terhadap keputusan pe mbelian mie instan Indomie pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Rumusan masalah dalam penelitian ini adakah pengaruh produk harga gaya hidup dan persepsi keputusan pembelian mie instan Indomie pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengatahui pengaruh produk harga gaya hidup dan persepsi terhadap keputusan mie instan Indomie pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 orang, dengan teknik sampling purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data melalui kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan kualitatif dan kuantitatif, dengan teknik analisis data yang regresi linier berganda, uji F (simultan), uji T (parsial). Hasil penelitian Ada pengaruh Produk, Harga, Gaya hidup, dan persepsi, secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian mie instan indomie pada masasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hal ini dibuktikan dengan Fhitung 6,637. > Ftabel 2,467. Hasil pengujian hipotesis secara parsial pada tingkat kepercayaan 95%, menunjukkan nilai X1 thitung (2,460) > ttabel (1,985), Dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara sendiri-sendiri. Nilai X2 thitung (1,371) < ttabel (1,985), Dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara sendiri-sendiri. Nilai X3 thitung (2,002) > ttabel (1,985), Dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh Gaya hidup terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara sendiri-sendiri. Nilai X4 thitung (2,345) > ttabel (1,985), Dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh persepsi terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang secara sendiri-sendiri. Kata kuci: pengaruh produk, harga, gaya hidup dan persepsi terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Juairiah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kuci: pengaruh produk, harga, gaya hidup dan persepsi terhadap keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 25 Sep 2019 03:43
Last Modified: 25 Sep 2019 03:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5417

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.