PENGARUH FASILITAS DAN PROSES PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA MUHAMMADIYAH PALEMBANG

ABIDIN, NIM. 212014457 (2019) PENGARUH FASILITAS DAN PROSES PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212014457_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (643kB) | Preview
[img] Text
212014457_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)

Abstract

ABSTRAK ABIDIN / (212014457) / Pengaruh Fasilitas dan Proses Pelayanan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam peenelitian ini adalah adakah Pengaruh Fasilitas dan Proses Terhadap Loyalitas Mahasiswa Universitas Muhammadiyah palembang? Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Fasilitas dan Proses Pelayanan Terhadap Loyalitas Universitas Mahasiswa Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini termasuk penelitian Asosiatif yang menghubungkan dua variabel atau lebih yaitu variabel independen (Fasilitas dan Proses) dan variabel dependen (Loyalitas Mahasiswa). Operasional variabel adalah variabel loyalitas pelangan berdefinisi perasaan kasih saying yang melekat dalam diri Mahasiswa indikatornya membeli teratur, mereferensikan, kebal terhadap persaiang, fasilitas berdefinisi adalah semua aspek fasilitas fisik yang disediakan indikatornya fasilitas ruangan, fasilitas selain non ruangan, proses berdefinisi adalah metode pengoperasian atau serangkai tindakan tertentu yang umumnya berupa langkah – langkah yang diperlukan dalam suatu ukuran yang telah ditetakan untuk bertransaksi indikatornya pra pembelan, pelaksanaan, pasca pembeliaan, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang mengetahui pelayanan loyalitas yang jumlahnya 7930 orang. Sampel diambil 269 sebagai teknik Cluster Sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisi, sedangkan keknik pengumpulan datanya adalah kuesioner (Angket). Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian regresi linear berganda membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif daan signitif fasilitas dan proses secara bersama-sama terhadap loyalitas Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Selain itu hasil pengujian juga membuktikan terhadap pengaruh positif dan signitifkan fasilitas dan proses secara parsial terhadap loyalitas Mahasiswa Universitas Muhammadiya Palembang. Kata kunci : Fasilitas, proses pelayanan, Loyalitas Mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Fasilitas, proses pelayanan, Loyalitas Mahasiswa.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 25 Sep 2019 02:40
Last Modified: 25 Sep 2019 02:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5410

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.