AFRIKE ROSED, NIM. 212014100M (2019) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR SAMSAT OPI MALL JAKABARING. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212014100_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (770kB) | Preview |
|
Text
212014100_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (624kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, bagaimana indeks kepuasan Masyarakat pada Kantor Samsat Opi Mall Jakabaring. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan di Kantor Samsat Opi Mall Jakabaring, dengan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan IKP. Hasil analisis IKP membuktikan bahwa masyarakat sudah puas terhadap pelayanan Kantor Samsat Opi Mall Jakabaring, dilihat dari rata-rata kinerjanya lebih besar dibandingkan kepentingan yang diharapkan masyarakat, dengan besarnya perbandingan sebesar 3,77 (kinerja) berbanding 3,48 (harapan). Hal ini menunjukkan bahwa atribut keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti nyata dari pelayanan Kantor Samsat Opi Mall Jakabaring sudah baik dan mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat. Kata Kunci : Indeks Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. DR. Sri Rahayu, S.E, M.M 2. Ervita Safitri S.E, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Indeks Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 04:43 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 04:43 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5134 |
Actions (login required)
View Item |