RENDI PRATAMA, NIM. 212015247 (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Trans Musi di Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015247_BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (691kB) | Preview |
|
Text
212015247_BAB 2_SAMPAI_BAB TERAKHIR..pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Rendi pratama / 212015247 / 2019 / Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Trans Musi di Kota Palembang / Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Kualitas Pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) Terhadap Kepuasan Pelanggan Trans Musi di Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy) dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Dengan metode pengumpulan data kuisioner (angket). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan Y= 1,033 + 0,170X1 + 0,449X2 + 0,200X3 + 0,227X4 + 0,123X5 Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Trans Musi di Kota Pelembang. Hasil uji F yang menunjukan 9,022 > 2,29 artinya ada pengaruh kualitas pelayana terhadap kepuasan pelanggan trans musi di kota palembang. Kata kunci: kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. DR.Sri Rahayu,S.E.,M.M 2. Hj.Zuhriyah,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 04:01 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 04:01 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5127 |
Actions (login required)
View Item |