PENGARUH KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN PADA OBJEK WISATA PEDESTRIAN SUDIRMAN DI PALEMBANG

ANDES SEPRIANSYAH, NIM. 212015058 (2019) PENGARUH KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN PADA OBJEK WISATA PEDESTRIAN SUDIRMAN DI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015058_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015058_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (966kB)

Abstract

masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan pada objek wisata pedestrian sudirman di Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan pada objek wisata pedestrian sudirman di Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Terdapat satu variabel bebas (Kepuasan) dengan sub variabel (bukti fisik, keandalan, daya tanngap, jaminan, empati) dan satu variabel terikat (Loyalitas). Populasi penelitian adalah infinite yang artinya jumlah populasi tidak bisa di hitung. Yang diambil sejumlah 96 responden sebagai sampel dengan teknik sampling insidental. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan adalah kuesioner. Teknik analisis digunakan adalah regresi linier berganda. Uji hipotesis simultan (F) dan parsial (t). Hasil analisis menunjukkan bahwa regresi linier berganda ada pengaruh positif kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan terhadap loyalitas wisatawan pada objek wisata pedestrian sudirman di Palembang. Hasil uji hipotesis secara bersama-sama menunjukkan bahwa kepuasan wisatawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan pada objek wisata pedestrian sudirman di Palembang. Hasil analisis parsial menunjukkan bahwa kepuasan wisatawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan pada objek wisata pedestrian sudirman di Palembang. Kata kunci : Kepuasan dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Edy Liswani, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepuasan dan Loyalitas.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 17 Sep 2019 02:43
Last Modified: 17 Sep 2019 02:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5116

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.