PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA KAMPUNG KAPITAN KOTA PALEMBANG

YENI SELPIANI, NIM. 212015011 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA KAMPUNG KAPITAN KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015011_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
212015011_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pengunjung Objek Wisata Kampung Kapitan Kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pengunjung Objek Wisata Kampung Kapitan Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif yang menghubungkan dua variabel atau lebih yaitu variabel independen (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) dan variabel dependen (Kepuasan Pengunjung). Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Objek Wisata Kampung Kapitan Kota Palembang. Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil 100 responden. Data yang diperlukan yaitu data primer sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian uji F secara bersama-sama/simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pengunjung Objek Wisata Kampung Kapitan Kota Palembang. Hasil uji t secara satu individual/parsial menunjukan bahwa ada pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pengunjung Objek Wisata Kampung Kapitan Kota Palembang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. DR. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Zuhriyah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 16 Sep 2019 06:46
Last Modified: 16 Sep 2019 06:46
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5105

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.