IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN KEMUNING KELURAHAN ARIO KEMUNING PALEMBANG SUMATERA SELATAN

AGIELDIUS EXSEL JUKETRIN, NIM. 212015204 (2019) IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KECAMATAN KEMUNING KELURAHAN ARIO KEMUNING PALEMBANG SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015204_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (416kB) | Preview
[img] Text
212015204_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah Implementasi Marketing Mix terhadap keputusan pembelian Motor Suzuki di Kecamatan Kemuning dan Kelurahan Ario Kemuning Palembang Sumatera Selatan. Adapun tujuan Jenis penelitian asosiatif. Variable yang di gunakan adalah produk, harga, distribusi, dan promosi. Populasi dalam penelitian ini bersifat infinite, dengan menggunakan rumus interval taksiran maka sampel yang diambil sebesar 96 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data melalui kusioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis Kualitatif dan Kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan persamaan regresi : Y = 0,661 + 0,707 X1 + 0,200 X2 + 0,402 X3 + 0,247 X4. Hasil uji F menunjukkan, ada pengaruh signifikan bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan, ada pengaruh signifikan bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) secara parsial terhadap keputusan pembelian.. Hasil uji koefisen determinasi menunjukkan variabel bauran pemasaran mampu berkonstribusi terhadap keputusan pembelian, dengan besarnya sumbangan yang disebabkannya sebesar 96,8%. Kata Kunci : Bauran Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr.Diah Isnaini A.S.E.,M.M 2. Arniza Nilawati, S.E. ,M.M
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 12 Sep 2019 03:57
Last Modified: 12 Sep 2019 03:57
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5006

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.