PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP TOKO ROTI DI KECAMATAN SEBERANG ULU II (STUDI KASUS TOKO ROTI BRASSERIE BAKERY, BREAD TALK DAN NEW HOLLANDO)

Elin, NIM. 212015031 (2019) PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP TOKO ROTI DI KECAMATAN SEBERANG ULU II (STUDI KASUS TOKO ROTI BRASSERIE BAKERY, BREAD TALK DAN NEW HOLLANDO). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015031_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015031_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)

Abstract

ABSTRAK Elin /21 2015 031 / 2019 / Perbedaan Persepsi Konsumen Terhadap Toko Roti Dikecamatan Seberang Ulu II ( Studi Kasus Toko Roti Brasserie Bakery,Bread Talk, New Hollando Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti di Kecamatan Seberang Ulu II ( Studi Kasus toko Roti Brasserie Bakery, Bread Talk dan New Hollando). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti dikecamatan Seberang Ulu II (Studi Kasus toko roti Brasserie Bakery, Bread Talk dan New Hollando) Penelitian ini termasuk jenis penelitian komparatif. Variabel yang digunakan adalah persepsi yang dikembangkan menjadi tampilan menarik,lebih sesuai selera, roti yang lembut ,ragam rotinya banyak rasanya lezat,interior yang menarik, pegawainya ramah,suasana toko yang nyaman, pelayanan ramah, harga sesuai kualitas.Populasi Penelitian adalah konsumen dikecamatan seberang ulu II yang pernah melakukan pembelian di toko roti Brasserie Bakery,Bread Talk,New Hollando.Sampel Penelitian Diambil Sebanyak 288 orang secara purposive sampling.Data yang diperlukan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis penelitian ini menggunakan chi-square. Hasil penelitian menujukan bahwa 1) tidak ada perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti berdasarkan indikator rasanya lezat,pegawainya ramah,pelayanan ramah.2) Ada perbedaan persepsi konsumen terhadap toko roti berdasarkan indikator tampilan menarik,lebih sesuai selera, roti yang lembut, ragam rotinya banyak,interior yang menarik, suasana toko yang nyaman harga sesuai kualitas. Kata kunci : Persepsi Konsumen,Faktor Pribadi,Faktor Stimulus.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : DR.H.M.Idris,S.E.,M.Si Pembimbing 2 : DR.Diah Isniani A.S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Persepsi Konsumen,Faktor Pribadi,Faktor Stimulus.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 07 Sep 2019 06:45
Last Modified: 07 Sep 2019 06:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4810

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.