Adis Levita, NIM. 212015170 (2019) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Mobil Honda Jazz Pada PT. Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015170_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212015170_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
Abstract
Adis Levita / 21 2015 170/ 2019 / The Influence of Satisfaction and Trust on ConsumerLoyalty in the Purchase of Honda Jazz Carsat PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang / Marketing Management The formulation of the problem in this study was whether or not there was an influence ofSatisfaction and Trust on Consumer Loyalty in the Purchase of Honda Jazz Cars at PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang. The objective of this study was to find out theinfluence of Satisfaction and Trust on Consumer Loyalty in the Purchase of Honda Jazz Cars at PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang. This study was associative research. The sample in this study was 96 people that were collected with a purposive sampling techique. The data used in this study was primary data. The methods of collecting data in this study wereby using questionnaires. The data analysis technique used in this study were qualitative and quantitative, with multiple linear regression analysis techniques. The result of multiple linear regression in this study showed that Y=(-1.304) + 0.410 X1 + 0.352 X2, F test showed that Fobtained (125.585) > Ftable (3.07) means that there was significant influence on of satisfaction and trust on consumer loyalty in the purchase of honda jazz cars at PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang. Ttest on satisfaction (X1) foundthat tobtained(4.485) > ttable (1.658) maens that there was a significant influence of partial satisfacion on consumer loyalty in the purchase of Honda Jazz cars at PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang. the t test of the trust variabel (X2) found thattobtainedwas (5.037) >ttable (1.658) which means that trust partially gave a significant influence on consumer loyalty. ABSTRAK Adis Levita /21 2015 170 / 2019 / Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Mobil Honda Jazz Pada PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian mobil honda Jazz pada PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang . Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian mobil honda jazz pada PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang.Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 orang, dengan teknik sampling purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data melalui kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan kualitatif dan kuantitatif, dengan teknik analisis regresi liner berganda.Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yaitu Y= (-1,304) + 0,410 X1 + 0,352 X2, Untuk uji F yaitu Fhitung (125,585) > Ftabel (3,07) artinya ada pengaruh signifikan kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian mobil honda jazz pada PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang. Uji t kepuasan (X1) diperoleh thitung (4.485) > ttabel (1,658) artinya ada pengaruh signifikan kepuasan secara partial terhadap loyalitas konsumen dalam pembelian mobill honda jazz pada PT.Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Palembang. Uji t variabel kepercayaan (X2) diperoleh thitung (5,037) > ttabel (1,658) artinya kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci :Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. DR Diah Isnaini A, S.E.,M.M 2. Zawawi Nasution, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 07 Sep 2019 03:48 |
Last Modified: | 07 Sep 2019 03:48 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4778 |
Actions (login required)
View Item |