PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

AYUTIN HABSARI, NIM. 212015109 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015109_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212015109_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB)

Abstract

ABSTRAK Ayutin Habsari/212015109/2019/Pengaruh Kualitaspelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang/Manajemen Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan Grab di Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang . Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dimana variabel itu saling berkaitan. Variabel yang dimaksudkan adalah kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy),serta variabel kepuasan pelanggan yang secara keseluruhan dikembangkan menjadi 21 indikator. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dengan 68 orang sebagai sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial variabel kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : adalah kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy) dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: adalah kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy) dan kepuasan pelanggan
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 04 Sep 2019 06:41
Last Modified: 04 Sep 2019 06:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/4727

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.