M RESTU ABDULLAH, NIM. 212014403 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FATIGON HYDRO DI KELURAHAN DEMANG LEBAR DAUN ILIR BARAT I PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212014403_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text
212014403_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Download (642kB) | Preview |
Abstract
Muhammad Restu Abdullah/ 212014403/2019/. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Fatigon Hydro Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I Palembang. Tujuan penelitian Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Fatigon Hydro kelurahan kelurahan Demang Lebar Daun kecamatan IB I Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah 50 orang . Teknik sampling yang digunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer yang berupa jawaban responden terhadap kuesioner yang diberikan. Teknik analisis Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji F dan uji t . Y = 0,647 + 0,568 X1 + 0,090 X2 + 0,201 X3 + 0,147 X4 Kata Kunci : Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.MAFTUHAH NURRAHMI, HJ.,S.E,M.SI 2.MARDIANA PUSPASARI,S.E,M.SI |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Bauran Pemasaran |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 25 Mar 2019 06:43 |
Last Modified: | 25 Mar 2019 06:43 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3893 |
Actions (login required)
View Item |