FERI SEPTIAN, NIM. 212013305 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SOUTHERA COFFEE PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212013305_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (783kB) | Preview |
|
Text
212013305_BAB II_ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yaitu adakah pengaruh signifikan kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Southera Coffee Palembang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada southera Coffee Palembang. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelittian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada southera coffee Palembang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Zawawi Nasution,S.E., M.Si 2. Zaleha Trihandayani,S.E. ,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 22 Mar 2019 02:46 |
Last Modified: | 22 Mar 2019 02:46 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3726 |
Actions (login required)
View Item |