PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SOUTHERA COFFEE PALEMBANG

FERI SEPTIAN, NIM. 212013305 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SOUTHERA COFFEE PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212013305_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (783kB) | Preview
[img] Text
212013305_BAB II_ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yaitu adakah pengaruh signifikan kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Southera Coffee Palembang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada southera Coffee Palembang. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelittian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada southera coffee Palembang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Zawawi Nasution,S.E., M.Si 2. Zaleha Trihandayani,S.E. ,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 22 Mar 2019 02:46
Last Modified: 22 Mar 2019 02:46
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3726

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.