PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI SEBERANG ULU PALEMBANG

ANJANI PUTRI LEONTINY, NIM 212015003 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI SEBERANG ULU PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015003_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (826kB) | Preview
[img] Text
212015003_BAB II_sampai_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 2)Adakah pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 3)Adakah pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 4)Adakah pengaruh Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. 5)Adakah pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Shopee Di Seberang Ulu Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data yang digunkan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) Versi 8.70. Hasil penelitian Menunjukan Bahwa 1) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen.2) harga berpengaruh Positif terhadap Kepuasan Konsumen. 3) kualits pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 4) Harga berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. 5) kepuasan konsumen berpengarus positif terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Maftuhah Nurrahmi,S.E., M.Si 2. Zaleha Trihandayani,S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Perpustakaan umpalembang
Date Deposited: 21 Mar 2019 04:36
Last Modified: 21 Mar 2019 04:36
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3685

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.