PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARTU PERDANA SMARTFREN DI KECAMATAN SEBERANG ULU I PALEMBANG

M.RIZKY AKBAR, NIM. 212015311.M (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KARTU PERDANA SMARTFREN DI KECAMATAN SEBERANG ULU I PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015311.M_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (754kB) | Preview
[img] Text
212015311.M_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu adakah pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada kartu perdana smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada kartu perdana Smartfren di Kecamtan Seberang Ulu I Palembang.Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yaitu untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk pemasaran terhadap kepuasan konsumen pada kartu perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I palembang. Variabel yang digunakan adalah Kualitas Produk (X1), Harga (X2)dan Kepuasan Konsumen (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden, dengan teknik pengambilan sampel sampling jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan ada pengaruh positif yang disebabkan variabel produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian, dengan persamaan regresi : Y = 2,936 + 1,152 X1 + 1,583 X2. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan variabel kualitas produk, dan harga memberikan sumbangan terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 94,1%. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung (268,564)> Ftabel (4,21), artinya ada pengaruh signifikan kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji t menunjukkan nilai thitung (1,152) > ttabel (0,68276), artinya ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, thitung (1,583)> ttabel (0,68276), artinya ada pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan konsumen . Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. DR,Sri Rahayu,SE,.M.M 2. Yudha Mahrom DS,S.E.,M.SI
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 21 Mar 2019 03:54
Last Modified: 21 Mar 2019 03:54
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3674

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.