WINDA INDRI ASTUTI, NIM. 212015271.M (2019) PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MERK KOSMETIK DI KECAMATAN SEBERANG ULU I PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015271.M_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (549kB) | Preview |
|
Text
212015271.M_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan persepsi konsumen terhadap Merk Kosmetik di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.Tujuannya untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap Merk Kosmetik di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.Penelitian ini termasuk penelitian komparatif.Populasi penelitian ini adalah pengguna Kosmetik di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 165 sampel, dengan menggunakan teknik Purposive Sampling.Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder dengan metode pengumpulan data kuesioner.Alat analisis penelitian ini menggunakan chi-square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) ada perbedaan untuk jenis kulit, dijamin kehalalannya, kosmetik tahan lama, sering melihat iklan dan tertarik melihat iklan. 2) tidak ada perbedaan pada bebas kilap, harga sesuai dengan kuaitas, harga terjangkau secara umum, ringan dikulit, harum dipakai dan pengaruh perbincangan orang pada ketiga Merk Kosmetik. Kata Kunci : Merk Kosmetik bebas kilap, Merk Kosmetik cocok untuk semua jenis kulit, Merk Kosmetik dijamin kehalalannya, Harga Kosmetik sesuai dengan kualitas, Harga Kosmetik terjangkau secara umum, Kosmetik tahan lama, Kosmetik ringan dikulit, Kosmetik harum dipakai, Saya sering melihat iklan, Saya sering mendengarkan perbincangan orang, Saya tertarik melihat iklan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini A, S.E., M.M. 2. Hj. Juairiah, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Merk Kosmetik bebas kilap, Merk Kosmetik cocok untuk semua jenis kulit, Merk Kosmetik dijamin kehalalannya, Harga Kosmetik sesuai dengan kualitas, Harga Kosmetik terjangkau secara umum, Kosmetik tahan lama, Kosmetik ringan dikulit, Kosmetik harum dipakai, Saya sering melihat iklan, Saya sering mendengarkan perbincangan orang, Saya tertarik melihat iklan. |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 21 Mar 2019 02:40 |
Last Modified: | 21 Mar 2019 02:40 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3660 |
Actions (login required)
View Item |