PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI KREDIT PANSOS SETIA KAWAN DI KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN

AFRI SYAIFUL ANAS, NIM. 212014298 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI KREDIT PANSOS SETIA KAWAN DI KECAMATAN MUARA PADANG KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212014298_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (612kB) | Preview
[img] Text
212014298_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)

Abstract

ABSTRAK Afri Syaiful Anas /212014298/2019/Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Kredit Pansos Setia Kawan Di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin/Manajeman Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan anggota Koperasi Kredit Pansos Setia Kawan di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan anggota Koperasi Kredit Pansos Setia Kawan Di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Jenis penelitian yang digunakan Asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan anggota. Jumlah populasi sebanyak 2715 orang dan sampel diambil sejumlah 96 orang. Pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data kuesioner yang berhubungan dengan indicator-indikator yang digunakan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan secara bersama-sama maupun parsial menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan anggota Koperasi Kredit Pansos Setia Kawan Di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr.Sri Rahayu,SE.,M.M 2. Arniza Nilawati,S.E, M.M
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati Dan Kepuasan Anggota
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 22 Mar 2019 01:24
Last Modified: 22 Mar 2019 01:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3654

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.