PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DI PLAJU PALEMBANG

TRI KINDI ANI, 212015186 (2019) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DI PLAJU PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212015186_BAB1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015186_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)

Abstract

ABSTRAK Tri Kindi Ani/212015186/2019/ Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian produk KFC di Plaju Palembang/Manajemen Pemasaran. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian, dan pengujian hipotesis. Variabel dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : Variabel Independen yaitu budaya (x1), sosial (x2), pribadi (x3) dan psikologis (x4), untuk variabel dependen yaitu Struktur Keputusan Pembelian (Y). Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen KFC plaju palembang, jumlah tidak diketahui pasti (infinite) dengan sampel sebanyak 96 responden yang diambil dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan wawancara. Uji instrumen dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabelitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan program SPSS 23,0 for windows. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa : Perilaku Konsumen (X) yang terdiri dari variabel budaya (x1), sosial (x2), pribadi (x3) dan psikologis (x4) menunjukkan ada pengaruh yang positif secara bersama – sama terhadap Keputusan Pembelian (Y). Perilaku Konsumen yang terdiri dari variabel budaya (x1) sosial (x2) pribadi (x3) dan fsikologi (x4) secara parsial juga mempengaruhi Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing : 1. DR. M. Idris H. S.E M.si 2. Edy Liswani S.E M.si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 20 Mar 2019 06:18
Last Modified: 20 Mar 2019 06:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3614

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.