Trisnawati, Nim. 212003073 (2007) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP KUALITAS PENDIDIKAN DAN PELAYANAN PADA SMK UTAMA BAKTI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universiras Muhammadiyah Palembang.
|
Text
SKRIPSI196-1704131841.pdf Download (13MB) | Preview |
Abstract
Perumusan masalahnya adalah : Bagaimana kepuasan siswa terhadap kualitas pendidikan dan pelayanan pada SMK Utama Bakti Palembang. Penelitian ini termasuk katagori survey mengingat banyaknya populasi yang dapatdijadikan sebagai unit penelitian. Tempat penelitian dilakukan di Palembang. Berdasarkan data yang penulis kumpulkan melalui pertanyaan (kuesioner) kepada responden yang berisi 12 indikator yaitu: pemahaman dan keahlian para pengajar, kualitas pengajar, para pengajar memberikan materi sesuai dengan latar belakang pendidiakan, kurikulum, para pengajar selalu tepat waktu, perpustakaan dan laboraturium yang lengkap, ruangan dan lingkungan yang bersih, sikap para pengajar, ruangan yang nyaman, fasilitas, guru dan karyawan yang ramah, informasi yang lengkap. Data yang digunakan data primer teknik pengumpulan data pertanyaan (kuesioner) dan dokumentasi serta data sekunder adalah analisis data yang digunakan adalah kualitatif dan kualitatif dengab tehnik analisi menggunakan rumus IKP (indeks kepuasan pelanggan). Hasil analisis responden atau siswa SMK Utama Bakti Palembang terhadap kualitas pendidikan dan pelayanan dengan skor sebesar 0,16 dengan skor ini siswa memberikan tanggapan positif terhadap kualitas pendidikan dan pelayanan pada SMK Utama Bakti Palembang. Kata Kunci: Kualitas pendidikan dan pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, Hj. Fitantina,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pendidikan dan pelayanan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Irwan syah |
Date Deposited: | 23 Oct 2018 00:44 |
Last Modified: | 23 Oct 2018 00:44 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/342 |
Actions (login required)
View Item |