PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL CLUB PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

RAHMAT PRATAMA, NIM : 212021061 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL CLUB PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
212021061_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021061_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img] Text
212021061_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (721kB)
[img] Text
212021061_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212021061_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
212021061_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
212021061_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212021061_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Rahmat Pratama/212021061/2025/Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian air mineral club pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah produk, promosi dan proses. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang telah menggunakan air mineral club pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang menggunakan teknik purposive sampling. Data yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner data sekunder berupa. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Hasil Regresi Linier Berganda. Menunjukkan ada Pengaruh positif Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis Uji f menunjukkan 1) bahwa secara bersama-sama Produk, Harga, dan Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Adapun secara parsial 2) Produk memiliki Pengaruh signifikkan Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang 3). Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang 4). Promosi miliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Club pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang 5). Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 77,2% artinya Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh variabel Produk, Harga, dan Promosi dan sisanya 22,8% oleh variabel lain dalam penelitian ini. Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Fitantina S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 21 Nov 2025 03:27
Last Modified: 21 Nov 2025 03:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/34133

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.