HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAYURAN PADA HIDROPONIK CENTER PALEMBANG

IMAM AL ARIF, NIM. 412018082 (2025) HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAYURAN PADA HIDROPONIK CENTER PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
412018082_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (334kB) | Preview
[img] Text
412018082_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
412018082_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
412018082_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text
412018082_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text
412018082_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text
412018082_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text
412018082_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text
412018082_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (882kB) | Request a copy

Abstract

IMAM AL ARIF “Hubungan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Sayuran pada Hidroponik Center Palembang” Dibimbing Oleh SUTARMO ISKANDAR dan INNIKE ABDILLAH FAHMI. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen dan untuk menganalisis pendapatan dari usahatani sayuran hidroponik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Metode penarikan contoh untuk menjawab rumusan masalah pertama dengan menggunakan metode purposive sampling dan accindental sampling. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode pengolahan data yang digunakan adalah editing, coding dan tabulating sedangkan metode analisis data yang digunakan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan Hubungan bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen dilihat dari nilai sig (2-tailed) variable promotion (X3) sebesar 0,098 dan place (X4) sebersar 0,052 menunjukan < 0,10 dan nilai koefesien korelasi variable promotion (X3) sebesar 0,081 dan place (X4) sebersar sebesar 0,128 artinya variable promotion (X3),dan variable place (X4) memiliki hubungan yang sedang terhadap kepuasan konsumen, nilai korelasi juga menunjukan nilai positif, artinya semakin tinggi nilai variable promotion (X3) dan place (X4) maka kepuasan konsumen akan semakin tinggi dan sebaliknya. Sedangan variable product (X1), dan price (X2) tidak memiliki hubungan secara signifikan. Pendapatan usahatani Hidroponik Center Palembang adalah sebesar RP . 1.984.326/Bulan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Ir. Sutarmo Iskandar, MS., M.Si 2. Inneke Abdilah, SP., M.Si
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Sayur Hidroponik, Kepuasan Konsumen
Subjects: Agribisnis > Budidaya Tanaman
Agribisnis > Produksi pertanian
Agribisnis > pemasaran pertanian
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Pertanian
Date Deposited: 04 Nov 2025 04:45
Last Modified: 04 Nov 2025 04:45
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/34085

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.