PENGARUH SALES PROMOTION, CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN APLIKASI SHOPEEFOOD DI KELURAHAN SILABERANTI KECAMATAN JAKABARING KOTA PALEMBANG

Frengky Fernando, NIM : 212021263 (2025) PENGARUH SALES PROMOTION, CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN APLIKASI SHOPEEFOOD DI KELURAHAN SILABERANTI KECAMATAN JAKABARING KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
212021263_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021263_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img] Text
212021263_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[img] Text
212021263_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)
[img] Text
212021263_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
212021263_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
212021263_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212021263_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Frengky Fernando / 212021263 / 2025 / Pengaruh Sales Promotion, Customer Experience, dan E Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Layanan Aplikasi ShopeeFood Di Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Sales Promotion, Customer Experience, dan E Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Layanan Aplikasi ShopeeFood Di Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian assosiatif. Metode pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang dikuantitatifkan. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS For Windows Versi.26. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dari total populasi masyarakat di Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang. Teknik pengambilan sampel di penelitian ini menggunakan teknik Non-probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Hasil uji F secara (simultan) menunjukkan bahwa, ada pengaruh positif dan signifikan antara Sales Promotion, Customer Experience, dan E Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Layanan Aplikasi ShopeeFood Di Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang dengan nilai F_hitung 436,533 > F_tabel 2,14 (436,533> 2,14) dengan sig F 0,00 < 0,1. Hasil uji t secara (parsial) menunjukkan bahwa : (1) Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada layanan aplikasi ShopeeFood di kelurahan silaberanti kecamatan jakabaring kota palembang dengan nilai t_hitung 16,439 > t_tabel 1,661 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,1. (2) Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada layanan aplikasi ShopeeFood di kelurahan silaberanti kecamatan jakabaring kota palembang dengan nilai t_hitung 2,576 > t_tabel 1,661 dengan tingkat signifikan 0,012 < 0,1. (3) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada layanan aplikasi ShopeeFood di kelurahan silaberanti kecamatan jakabaring kota palembang dengan memiliki nilai t_hitung 6,552 > t_tabel 1,661 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,1. Kata Kunci : Sales Promotion, Customer Experience, E Service Quality dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr.Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Amidi, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Sales Promotion, Customer Experience, E Service Quality dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 08 Oct 2025 01:27
Last Modified: 08 Oct 2025 01:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33633

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.