PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Aldika Pramudira, NIM : 212021138 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
212021138_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (878kB) | Preview
[img] Text
212021138_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)
[img] Text
212021138_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
212021138_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)
[img] Text
212021138_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
212021138_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
212021138_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212021138_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Aldika Pramudira/212021138/2025/Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu converse di Universitas Muhamadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk, promosi dan proses. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa yang pernah menggunakan sepatu Converse di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jumlah sampel yang dipergunakan adalah 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner data sekundernya berupa. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara bersama-sama Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan sepatu Converse di Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan secara parsial Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian sepatu Converse di Universitas Muhammadiyah Palembang Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R square sebesar 0,842 atau 84,2% hal ini dapat diartikan bahwa Keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga dan promosi dan sisanya sebesar 15,8% oleh variabel lain dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Dr. Maidiana Astuti, H S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:07
Last Modified: 24 Sep 2025 03:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33542

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.