Aldika Pramudira, NIM : 212021138 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
|
Text
212021138_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (878kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021138_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (683kB) |
|
![]() |
Text
212021138_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
![]() |
Text
212021138_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) |
|
![]() |
Text
212021138_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
![]() |
Text
212021138_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
|
![]() |
Text
212021138_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
![]() |
Text
212021138_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Aldika Pramudira/212021138/2025/Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu converse di Universitas Muhamadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk, promosi dan proses. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa yang pernah menggunakan sepatu Converse di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jumlah sampel yang dipergunakan adalah 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner data sekundernya berupa. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara bersama-sama Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan sepatu Converse di Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan secara parsial Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian sepatu Converse di Universitas Muhammadiyah Palembang Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R square sebesar 0,842 atau 84,2% hal ini dapat diartikan bahwa Keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga dan promosi dan sisanya sebesar 15,8% oleh variabel lain dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Dr. Maidiana Astuti, H S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:07 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:07 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33542 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |