Siti Kaitta Rizqa, NIM : 212021229 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REDMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
|
Text
212021229_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (815kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021229_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
![]() |
Text
212021229_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (718kB) |
|
![]() |
Text
212021229_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
|
![]() |
Text
212021229_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
|
![]() |
Text
212021229_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
|
![]() |
Text
212021229_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
![]() |
Text
212021229_Cover_sampai_Lampiran (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
ABSTRAK Siti Kaitta Rizqa /212021229/2025/Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Redmi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Redmi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioener. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Redmi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian, Promosi mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian dan Citra Merek mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian Smartphone Redmi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 56,2%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr.Maftuhah Nurrahmi, S.E, M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 25 Sep 2025 04:26 |
Last Modified: | 25 Sep 2025 04:26 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33363 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |