PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REDMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Siti Kaitta Rizqa, NIM : 212021229 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REDMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
212021229_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (815kB) | Preview
[img] Text
212021229_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[img] Text
212021229_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text
212021229_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)
[img] Text
212021229_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
212021229_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
212021229_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212021229_Cover_sampai_Lampiran (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Siti Kaitta Rizqa /212021229/2025/Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Redmi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Redmi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioener. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Redmi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian, Promosi mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian dan Citra Merek mempengaruhi secara signifikan Keputusan Pembelian Smartphone Redmi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 56,2%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr.Maftuhah Nurrahmi, S.E, M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 25 Sep 2025 04:26
Last Modified: 25 Sep 2025 04:26
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33363

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.