PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK DI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR

ANIS ZAHIRA, NIM 212021188 (2025) PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK DI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021188_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (736kB) | Preview
[img] Text
212021188_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
212021188_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
212021188_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text
212021188_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text
212021188_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
212021188_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
212021188_Cover_Sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh Produk dan Proses terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 2. Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 3. Pengaruh Proses terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Bukalapak di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif, dengan menggunakan variabel Keputusan Pembelian (Y), Produk (X1), dan Proses (X2). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang diambil secara Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan skunder dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F dan Uji t, serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian uji f bersama-sama menunjukan bahwa Produk dan Proses secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Bukalapak di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Sedangkan dalam uji t secara parsial Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Proses berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Produk, Proses, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 02 Jun 2025 03:27
Last Modified: 02 Jun 2025 03:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/32114

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.