PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RUMAH MAKAN PADANG DIKECAMATAN SEBERANG ULU I (Studi Kasus Rumah Makan Pagi Sore, Sederhana, Palapa Raya)

Risna Wati, NIM. 212015027 (2019) PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RUMAH MAKAN PADANG DIKECAMATAN SEBERANG ULU I (Studi Kasus Rumah Makan Pagi Sore, Sederhana, Palapa Raya). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015027_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015021_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan persepsi konsumen terhadap rumah makan padang ( studi kasus rumah makan pagi sore, sederhana, palapa raya ). Tujua nnya untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap rumah makan padang ( studi kasus rumah makan pagi sore, sederhana, palapa raya ). Penelitian ini termasuk penelitian komparatif. Variabel yang digunakan adalah persepsi yang dikembangkan menjadi menu makanan berpariasi, porsi wajar, harga sesuai, lokasi mudah ditemukan, sering dipuji orang, tampilan menarik,menggugah selera, rasa lezat, bumbunya terasa, aroma sedap, pelayanan cepat, pegawai ramah, suasana warung nyaman, tersedia fasilitas antar, dan mudah memesan. Populasi penelitian adalah semua konsumen di Kecamatan Plaju yang pernah melakukan pembelian di rumah makan Pagi Sore, Sederhana, dan Palapa Raya. Sampel penelitian diambil sebanyak 288 orang secara purposive sampling. Data yang diperlukan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis penelitian ini menggunakan chi – square. Hasil penelitian menujukan bahwa 1) tidak ada perbedaan pesepsi konsumen terhadap rumah makan Padang berdasarkan indikator porsi wajar, lokasi mudah ditemukan, pelayanan cepat, pegawai ramah, mudah memesan. 2) Ada perbedaan persepsi konsumen terhadap rumah makan padang berdasarkan indikator menu makanan berpariasi, harga sesuai, sering dipuji orang, tampilan menarik, menggugah selera, rasa lezat, bumbu terasa, aroma sedap, suasana warung nyaman, dan tersedia fasilitas antar. KataKunci: persepsi konsumen, menu makanan berpariasi, porsi wajar,hargaiisesuai, lokasi mudah ditemukan, sering dipuji orang, tampilaniimenarik, menggugah selera, rasa lezat, bumbu terasa, aromaiisedap, pelayanan cepat, pegawai ramah, suasana warung inyaman, tersedia fasilitas antar, dan mudah memesan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E,.M.M 2. Amidi, S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen, menu makanan berpariasi, porsi wajar,hargaiisesuai, lokasi mudah ditemukan, sering dipuji orang, tampilaniimenarik, menggugah selera, rasa lezat, bumbu terasa, aromaiisedap, pelayanan cepat, pegawai ramah, suasana warung inyaman, tersedia fasilitas antar, dan mudah memesan.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 11 Mar 2019 02:43
Last Modified: 11 Mar 2019 02:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3196

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.