PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI SHINZU’I DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

Cindy Olifia, NIM, 212021262 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI SHINZU’I DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021262_BAB I_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021262_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB) | Request a copy
[img] Text
212021262_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text
212021262_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
212021262_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text
212021262_Daftar_Isi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text
212021262_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
212021262_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk menjawab permasalahan yang ada bagaimana produk, harga dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian sabun mandi Shinzu’i di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sabun mandi Shinzu’i secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kecamatan Seberang Ulu II kota Palembang. Data yang digunakan Data Primer. Metode pengumpulan data digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji T menggunakan aplikasi Statistic Program For Special Science (SPSS) 26 Version. Hasil Penelitian Menyatakan bahwa produk, harga dan promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 31 May 2025 04:46
Last Modified: 31 May 2025 04:46
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31942

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.