Cindy Olifia, NIM, 212021262 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI SHINZU’I DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021262_BAB I_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021262_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021262_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021262_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021262_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021262_Daftar_Isi.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021262_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021262_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini untuk menjawab permasalahan yang ada bagaimana produk, harga dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian sabun mandi Shinzu’i di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sabun mandi Shinzu’i secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kecamatan Seberang Ulu II kota Palembang. Data yang digunakan Data Primer. Metode pengumpulan data digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji T menggunakan aplikasi Statistic Program For Special Science (SPSS) 26 Version. Hasil Penelitian Menyatakan bahwa produk, harga dan promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 31 May 2025 04:46 |
Last Modified: | 31 May 2025 04:46 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31942 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |