PENGARUH DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN ILIR TIMUR II KOTA PALEMBANG

Annisa Tri Andini, 212021183 (2025) PENGARUH DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KECAMATAN ILIR TIMUR II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021183_ BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021183_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
212021183_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
212021183_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
212021183_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
212021183_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
212021183_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
2129021183_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Distibusi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini asosisatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Distribusi, dan Promosi. Jumlah populasi Infinite dan Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan metode Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data Primer dan Sekunder, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa: adanya pengaruh Distribusi dan Promosi secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang dengan nilai Fhitung 209.426 > Ftabel 2,36. Sedangkan secara parsial : 1) Distribusi (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,784 > nilai ttabel sebesar 1,66. 2) Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar 3,048 > nilai ttabel sebesar 1,66. Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 80,8% perubahan terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 19,2% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Distribusi, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 24 May 2025 02:54
Last Modified: 24 May 2025 02:54
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31699

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.