PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN DI KECAMATAN PRABUMULIH UTARA KOTA PRABUMULIH

Muhamad Maulana Yusuf, 212021156 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN DI KECAMATAN PRABUMULIH UTARA KOTA PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021156_ BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021156_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
212021156_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
212021156_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)
[img] Text
212021156_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text
212021156_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
2122021156_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
212021156_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui : Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Jumlah populasi infinite dan sampel 100 responden. Data utama yang digunakan adalah data Primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kuisioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis Fdan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, 2) Ada pengaruh signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, 3) Ada pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. Hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa Kualiatas Produk dan Kualitas Pelayanan berkontribusi sebesar 78% terhadap perubahan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 24 May 2025 02:41
Last Modified: 24 May 2025 02:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31677

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.