Muhamad Maulana Yusuf, 212021156 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN DI KECAMATAN PRABUMULIH UTARA KOTA PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021156_ BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021156_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
![]() |
Text
212021156_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
|
![]() |
Text
212021156_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) |
|
![]() |
Text
212021156_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
![]() |
Text
212021156_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
2122021156_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
![]() |
Text
212021156_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui : Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Jumlah populasi infinite dan sampel 100 responden. Data utama yang digunakan adalah data Primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kuisioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis Fdan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, 2) Ada pengaruh signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, 3) Ada pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. Hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa Kualiatas Produk dan Kualitas Pelayanan berkontribusi sebesar 78% terhadap perubahan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 24 May 2025 02:41 |
Last Modified: | 24 May 2025 02:41 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31677 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |