PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO DI KECAMATAN KERTAPATI KOTA PALEMBANG

Muhaimin Ardi Yahya, NIM. 212021269 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO DI KECAMATAN KERTAPATI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021269_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (636kB) | Preview
[img] Text
212021269_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text
212021269_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
212021269_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text
212021269_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text
212021269_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text
212021269_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
212021269_sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian motor yamaha mio di kecamatan kertapati kota palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang di ambil dengan teknik putposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian motor yamaha mio di kecamatan kertapati kota palembang, ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor yamaha mio di kecamatan kertapati kota palembang, ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian motor yamaha mio di kecamatan kertapati kota palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa kualitas produk dan promosi mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada keputusan pembelian sebesar 41,1%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Yudha Mahrom Darmasaputra, S.E.,M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 21 May 2025 06:55
Last Modified: 21 May 2025 06:55
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31442

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.