Tri Dinda Evhili Zagita, NIM. 212021264 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN SUPERMI DI KECAMATAN SEBERANG ULU II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021264_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (449kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021264_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021264_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021264_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021264_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021264_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021264_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021264_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mi instan supermi di Kecamatan Seberang Ulu II. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diambil mengunakan teknik non probability dengan mengunakan cara pengumpulan sampel purposive sampling. Teknik analisis yang diguunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa ada pengaruh sinifikan variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Seberang Ulu II, ada pengaruh signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Seberang Ulu II, ada pengaruh signifikan variabel harga terhadap keputusan pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Seberang Ulu II, dan ada pengaruh signifikan variabel promosi terhadap keputusan pembelian Mi Instan Supermi di Kecamatan Seberang Ulu II. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi mampu memberikan sumbangan sebesar 68,5%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Yudha Mahrom Darma Saputra, S.E, M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 21 May 2025 06:51 |
Last Modified: | 21 May 2025 06:51 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31441 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |