Pengaruh Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Mustika Ratu Di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang

Melani Agnesia Pramesti, NIM.212021312 (2025) Pengaruh Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Mustika Ratu Di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021312_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021312_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
212021312_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
212021312_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB)
[img] Text
212021312_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
212021312_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text
212021312_ LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
212021312_COVER SAMPAI LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui: 1) Untuk Mengetahui Produk, Brand image dan Promosi terhadap keputusan pembelian Kosmetik Musika Ratu di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang. 2)Untuk mengetahui Produk terhadap keputusan pembelian Kosmetik Musika Ratu di Kelurahan Silaberanti. 3)Untuk mengetahui Brand Image terhadap keputusan pembelian Kosmetik Musika Ratu di Kelurahan Silaberanti Silaberanti Kota Palembang. 4)Untuk mengetahui Promosi terhadap keputusan pembelian Kosmetik Mustika Ratu di Kelurahan Silaberanti Silaberanti Kota Palembang. Jenis Penelitian Asosiatif menggunakan variabel produk, brand image promosi dan keputusan pembelian. Jumlah populasi infinite dan sampel 100 responden, Data yang digunakan data Primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisi Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini membuktikan: 1) ada pengaruh signifikan antara produk, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian Kosmetik Mustika Ratu di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang. 2) ada pengaruh produk signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Mustika Ratu di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang. 3) ada pengaruh signifikan brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik Mustika Ratu di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang. 4) ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik Mustika Ratu di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa besarnya pengaruh Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Kelurahan Silaberanti Kota Palembang adalah sebesar 66,3%, sedangkan sisanya 33,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalamm penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Produk, Brand Image, Promosi dan Keputusan Pembelian
Uncontrolled Keywords: Dr.Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 20 May 2025 06:23
Last Modified: 20 May 2025 06:23
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31210

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.