ANDINI PUTRI PRATIWI, NIM. 212021255 (2025) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAXIM DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021255_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021255_BAB II.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
![]() |
Text
212021255_BAB III.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
![]() |
Text
212021255_ BAB IV.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
![]() |
Text
212021255_BAB V.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
![]() |
Text
212021255_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
![]() |
Text
212021255_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
![]() |
Text
212021255_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Palembang 2) Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Palembang 3) Untuk mengetahui pengaruh Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Populasi penelitian Masyarakat Kota Palembang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel Probabilitiy Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan penyebaran kuisioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kepuasan Konsumen dan Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Palembang 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Palembang 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim di Kota Palembang. Hasil Koefisien Determintasi menunjukkan nilai Adjusted R Square artinya Loyalitas Pelanggan mampu dijelaskan oleh variabel Kepuasan Konsumen dan Kemudahan sebesar 56,1% dan sisanya 43,9% oleh variabel lain dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi,S.E.,M.Si 2. Mardiana Puspasari,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kemudahan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 22 May 2025 03:14 |
Last Modified: | 22 May 2025 03:14 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31117 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |