M. RAFLI, NIM. 212021203 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU XL PRABAYAR PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021203_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021203_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
|
![]() |
Text
212021203_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (644kB) |
|
![]() |
Text
212021203_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
|
![]() |
Text
212021203_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
|
![]() |
Text
212021203_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
|
![]() |
Text
212021203_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
![]() |
Text
212021203_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Prabayar pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) secara simultan dan parsial, jenis penelitian yang digunakan adalah Asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi penelitian adalah 100 responden, populasi penelitian ini adalah mahasiswa UMP yag pernah menggunakan Kartu XL. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi .Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Prabayar pada mahasiswa UMP. Hal ini dibuktikan dengan hasil regresi linier berganda Y= 0,435 + 0,596 X1 + 0,244 X2. Secara simultan memperlihatkan adanya pengaruh signifikan Kualitas Produk dan Kualtas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Prabayar pada mahasiswa UMP, dengan nilai Fhitung (73.663) > Ftabel (2,36) dan tingkat signifikan 0,000 < 0,1. Secara parsial menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Prabayar pada mahasiswa UMP thitung (5.269) > ttabel (1,290,) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,1. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan thitung (2.160) > ttabel (1,290) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,1. Hasil perhitungan Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 59,5% terdapat kontribusi Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Prabayar pada mahasiswa UMP, sedangkan sisanya 40,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Fitantina, S.E., M.Si 2. Sidarta, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 17 May 2025 03:17 |
Last Modified: | 17 May 2025 03:17 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31043 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |