PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM MEREK CLUB DI KELURAHAN 3-4 ULU KOTA PALEMBANG

JURIYAH PRATIWI, NIM. 212021259 (2025) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM MEREK CLUB DI KELURAHAN 3-4 ULU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021259_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021259_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
212021259_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)
[img] Text
212021259_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)
[img] Text
212021259_BAB V.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
212021259_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
212021259_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212021259_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Club pada Masyarakat Kelurahan 3-4 Ulu Palembang secara Simultan dan Parsial. Penelitian ini termasuk penelitian Asosiatif. Populasi penelitian infinite, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel Probabilitiy Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda . Hasil Regresi Linear Berganda menunjukkan Ada pengaruh positif variabel Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Club di Kelurahan 3-4 Ulu Palembang,.. Hasil uji hipotesis F menunjukkan 1) Ada pengaruh signifikan variabel Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Club di Kelurahan 3-4 Ulu Palembang. Hasil Uji hipotesis t menunjukkan 2) Ada pengaruh signifikan variabel Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Club di Kelurahan 3-4 Ulu Palembang. 3) Ada pengaruh signifikan variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Club di Kelurahan 3-4 Ulu Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square artinya Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh variabel Produk dan Promosi sebesar 98,2% dan sisanya 1,8% oleh variabel lain dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Fitantina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 17 May 2025 01:55
Last Modified: 17 May 2025 01:55
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31005

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.