Nanda Puja Lestari, NIM 212021165 (2025) Pengaruh Produk, Promosi, Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi E-Commerce Blibli Di Kota Palembang. Skripsi thesis, Umiversitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021165_BAB I_Daftar Pustaka (1).pdf - Published Version Download (673kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021165_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
![]() |
Text
212021165_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
|
![]() |
Text
212021165_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
|
![]() |
Text
212021165_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
|
![]() |
Text
212021165_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
|
![]() |
Text
212021165_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
![]() |
Text
212021165_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh produk, promosi dan e-service quality terhadap keputusan pembelian di aplikasi e-commerce Blibli di kota Palembang. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian assosiatif. Metode penelitiani ini menggunakan metode kualitatif yang dikuantitatifkan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS For Windows Versi.22. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dari total populasi masyarakat di kota Palembang. Teknik pengambilan sampel di penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Hasil uji F secara simultan menunjukkan bahwa, ada pengaruh positif dan signifikan antara produk, promosi dan e-service quality terhadap keputusan pembelian di aplikasi e-commerce Blibli di kota Palembang. Hasil uji t secara parsial menunjukkan bahwa : 1) produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di aplikasi e-commerce Blibli di kota Palembang. : 2) promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di aplikasi e-commerce Blibli di kota Palembang. : 3) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di aplikasi e-commerce Blibli di kota Palembang. Kata Kunci : Produk, Promosi, E-Service Quality dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Mardiana Puspasari S.E.,M.Si Nadia Afrilliana S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Produk, Promosi, E-Service Quality dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2025 06:09 |
Last Modified: | 13 May 2025 06:09 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30699 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |