Citra Purnama Sari, 212021134 (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE MAXIM DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021134_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021134_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
![]() |
Text
212021134_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
|
![]() |
Text
212021134_BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (828kB) |
|
![]() |
Text
212021134_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
![]() |
Text
212021134 _DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
![]() |
Text
212021134_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
![]() |
Text
212021134 _COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality secara bersama-sama dan parsial Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Aplikasi Ojek Online Maxim Di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian ini asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa: adanya pengaruh e-service quality secara bersama-sama terhadap kepuasan Konsumen pengguna aplikasi ojek onine maxim dikota Palembang dengan nilai Fhitung 50,530 > Ftabel 1,78. Sedangkan secara parsial : 1) efficiency (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar 2,111 > nilai ttabel sebesar 1,66. 2) system svailability (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar 2,088 > nilai ttabel sebesar 1,66. 3) fulfillment (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar 2,179 > nilai ttabel sebesar 1,66. 4) privacy (X4) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar -1,335 < nilai ttabel sebesar 1,66. 5) responsiveness (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar 2,686 > nilai ttabel sebesar 1,66. 6) compensation (X6) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar 2,261 > nilai ttabel sebesar 1,66. 7) contact (X7) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai thitung sebesar -0,586 < nilai ttabel sebesar 1,66. Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 77,8% perubahan terhadap kepuasan Konsumen pengguna aplikasi ojek online maxim di kota Palembang disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 22,2% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 Mardiana Puspasari,S.E.,M.Si Pembimbing 2 Nadia Afrilliana,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Effeciency,system availability,fulfillment,privacy,responsiveness,compensation,contact,kepuasan konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2025 03:46 |
Last Modified: | 13 May 2025 03:46 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30686 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |