Alan Wibowo, NIM 212020027 (2025) PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN MEREK FDR DI PT.MASTERBAN PLAJU. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.
|
Text
212020027_BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (854kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212020027_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
![]() |
Text
212020027_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
|
![]() |
Text
212020027_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
|
![]() |
Text
212020027_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
![]() |
Text
212020027_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
![]() |
Text
212020027_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Alan Wibowo/212020027/2025Pengaruh Harga, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian ban Merek FDR di Pt.Masterban Plaju. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju, 2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju, 3) pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju, dan 4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang digunakan meliputi harga, distribusi, promosi, dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) ada pengaruh signifikan harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju, 2) ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju, 3) ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju, dan 4) ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian ban FDR di PT. Masterban Plaju. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Distribusi dan Promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Dr. Maidiana Astuti H, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Harga, Distribusi dan Promosi. |
Subjects: | Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2025 03:25 |
Last Modified: | 13 May 2025 06:24 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30660 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |