Muhammad Hafiz Oktariansyah, NIM. 212021265 (2025) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PRABAYAR PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021265_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (999kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021265_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
|
![]() |
Text
212021265_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
|
![]() |
Text
212021265_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
|
![]() |
Text
212021265_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
![]() |
Text
212021265_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
![]() |
Text
212021265_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
212021265_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, promosi dan proses terhadap keputusan pembelian kartu XL Prabayar pada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk, promosi dan proses. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa yang pernah menggunakan kartu XL Prabayar di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jumlah sampel yang dipergunakan adalah 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner data sekundernya berupa dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara bersama-sama Produk, Promosi, dan Proses berpengaruh signifikan terhadap Keputusan kartu XL Prabayar di Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan secara parsial Produk, Promosi dan Proses berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian kartu XL Prabayar di Universitas Muhammadiyah Palembang Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square 84,2 % artinya keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh variabel produk, promosi dan proses sebesar 84,2%. Dan sisanya 15,8% oleh variabel lain dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Promosi, Proses dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Promosi, Proses dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2025 03:31 |
Last Modified: | 13 May 2025 03:31 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30644 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |