PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PRABAYAR PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYYAH PALEMBANG

Muhammad Hafiz Oktariansyah, NIM. 212021265 (2025) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PRABAYAR PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021265_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (999kB) | Preview
[img] Text
212021265_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
212021265_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
212021265_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text
212021265_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
212021265_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
212021265_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212021265_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, promosi dan proses terhadap keputusan pembelian kartu XL Prabayar pada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu produk, promosi dan proses. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa yang pernah menggunakan kartu XL Prabayar di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jumlah sampel yang dipergunakan adalah 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner data sekundernya berupa dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara bersama-sama Produk, Promosi, dan Proses berpengaruh signifikan terhadap Keputusan kartu XL Prabayar di Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan secara parsial Produk, Promosi dan Proses berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian kartu XL Prabayar di Universitas Muhammadiyah Palembang Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square 84,2 % artinya keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh variabel produk, promosi dan proses sebesar 84,2%. Dan sisanya 15,8% oleh variabel lain dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Promosi, Proses dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Proses dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2025 03:31
Last Modified: 13 May 2025 03:31
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30644

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.