Muhammad Alhafidh, 212021237 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KECAMATAN SAKO KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021237_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (634kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021237_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
|
![]() |
Text
212021237_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
|
![]() |
Text
212021237_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (462kB) |
|
![]() |
Text
212021237_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
![]() |
Text
212021237_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
![]() |
Text
212021237_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
![]() |
Text
212021237_Cover_sampai_lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan (Tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance) terhadap kepuasan pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Kecamatan Sako Kota Palembang. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kecamatan Sako Kota Palembang sebanyak 100 sampel. Data yang digunakan Data Primer. Metode pengumpulan data digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan (Tangible, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan maskapai penerbangan Lion Air di Kecamatan Sako Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E, M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, Assurance |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 09 May 2025 03:36 |
Last Modified: | 09 May 2025 03:36 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |