PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PERSEPSI SERTA PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEUROAID DI WILAYAH SUMATERA BAGIAN SELATAN

LILLY QUADRIANTI, NIM 92222002 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PERSEPSI SERTA PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEUROAID DI WILAYAH SUMATERA BAGIAN SELATAN. Masters thesis, Universitas Muhamadiyah Palembang.

[img] Text
BAB I (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
COVER DEPAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] Text
TESIS FULL LILLY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (956kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan persepsi serta pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian Neuroaid di wilayah Sumatera Bagian Selatan. Jenis penelitiannya nya adalah Penelitian Deskriftif dengan pendekatan kuantitatif. Peneltian ini mengunakan variabel bebas yaitu bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan persepsi serta pengetahuan dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Populasi adalah konsumen Neuroaid PT. Mersifarma Sumatera bagian Selatan dengan sampel berjumlah 92 orang diambil secara cluster sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuisioner. Teknik analisis yang digunakan peneliti adalah Regresi Linier Berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara simultan terbukti 1) Ada pengaruh positif dan signifikan bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan persepsi serta pengetahuan terhadap keputusan pembelian ; 2) Ada pengaruh secara positif dan signifikan produk terhadap keputusan pembelian ; 3) Ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian ; 4) Ada pengaruh positif dan signifikan tempat terhadap keputusan pembelian ; 5) Ada pengaruh positif dansignifikan promosi terhadap keputusan pembelian ; 6) Ada pengaruh positif dan signifikan persepsi terhadap keputusan pembelian ; 7) Ada pengaruh positif dan signifikan pengetahuan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Persepsi, Pengetahuan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing : 1.Dr. Diah Isnaini Asiati, SE., MM 2.Dr.Maftuhah Nurrahmi, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Persepsi, Pengetahuan terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Program Pasca Sarjana > Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 12 Jun 2024 06:27
Last Modified: 12 Jun 2024 06:27
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29732

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.