LILLY QUADRIANTI, NIM 92222002 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PERSEPSI SERTA PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEUROAID DI WILAYAH SUMATERA BAGIAN SELATAN. Masters thesis, Universitas Muhamadiyah Palembang.
Text
BAB I (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
|
Text
COVER DEPAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
|
Text
TESIS FULL LILLY.pdf Restricted to Repository staff only Download (956kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan persepsi serta pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian Neuroaid di wilayah Sumatera Bagian Selatan. Jenis penelitiannya nya adalah Penelitian Deskriftif dengan pendekatan kuantitatif. Peneltian ini mengunakan variabel bebas yaitu bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan persepsi serta pengetahuan dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Populasi adalah konsumen Neuroaid PT. Mersifarma Sumatera bagian Selatan dengan sampel berjumlah 92 orang diambil secara cluster sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuisioner. Teknik analisis yang digunakan peneliti adalah Regresi Linier Berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara simultan terbukti 1) Ada pengaruh positif dan signifikan bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan persepsi serta pengetahuan terhadap keputusan pembelian ; 2) Ada pengaruh secara positif dan signifikan produk terhadap keputusan pembelian ; 3) Ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian ; 4) Ada pengaruh positif dan signifikan tempat terhadap keputusan pembelian ; 5) Ada pengaruh positif dansignifikan promosi terhadap keputusan pembelian ; 6) Ada pengaruh positif dan signifikan persepsi terhadap keputusan pembelian ; 7) Ada pengaruh positif dan signifikan pengetahuan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Persepsi, Pengetahuan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1.Dr. Diah Isnaini Asiati, SE., MM 2.Dr.Maftuhah Nurrahmi, SE., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Persepsi, Pengetahuan terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mahasiswa Program Pascasarjana |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 06:27 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 06:27 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29732 |
Actions (login required)
View Item |