PENGARUH GOOD GOVERNANCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK RESTORAN DI KOTA PALEMBANG (Studi kasus di badan pengelola pajak daerah kota palembang)

RAHMAWATY SAFITRI, NIM 222020037 (2024) PENGARUH GOOD GOVERNANCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK RESTORAN DI KOTA PALEMBANG (Studi kasus di badan pengelola pajak daerah kota palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222020037_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (871kB) | Preview
[img] Text
222020037_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
222020037_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)
[img] Text
222020037_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text
222020037_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
222020037_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
222020037_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
222020037_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Rahmawaty Safitri / 222020037 / Pengaruh Good Governance Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penerimaan Pajak Restoran di Kota Palembang (Studi Kasus pada Badan Pengelola Pajak Daerah Kota Palembang) Tujuan Penelitian : untuk mengetahui pengaruh good governance dan kualitas pelayanan terhadap penerimaan pajak restoran dikota palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden pegawai yang ada di BPPD kota palembang. Metode pengumpulan data adalah kuesioner.Teknik yang digunakan pada penelitian adalah uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas), uji hipotesis (linear berganda, koefisien determinasi dan hipotesis (uji t). Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan program pengolahan data statistical program for special science (SPSS 16). Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa uji normalitas berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas maupun heteroskedastisitas dan secara parsial (uji t) menunjukkan good governance berpengaruh terhadap penerimaan pajak restoran dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap penerimaan pajak restoran. Kata Kunci: Good Governance, Kualitas Pelayanan, Penerimaan Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Muhammad Fahmi, S.E.,M.SI.,ACPA 2. Anggrelia Afrida, S.E.,M.SI
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Good Governance, Kualitas Pelayanan, Penerimaan Pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 29 May 2024 23:44
Last Modified: 29 May 2024 23:44
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29627

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.