RAHMAWATY SAFITRI, NIM 222020037 (2024) PENGARUH GOOD GOVERNANCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK RESTORAN DI KOTA PALEMBANG (Studi kasus di badan pengelola pajak daerah kota palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222020037_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (871kB) | Preview |
|
Text
222020037_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (380kB) |
||
Text
222020037_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (696kB) |
||
Text
222020037_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
||
Text
222020037_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
||
Text
222020037_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
||
Text
222020037_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
222020037_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Rahmawaty Safitri / 222020037 / Pengaruh Good Governance Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penerimaan Pajak Restoran di Kota Palembang (Studi Kasus pada Badan Pengelola Pajak Daerah Kota Palembang) Tujuan Penelitian : untuk mengetahui pengaruh good governance dan kualitas pelayanan terhadap penerimaan pajak restoran dikota palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden pegawai yang ada di BPPD kota palembang. Metode pengumpulan data adalah kuesioner.Teknik yang digunakan pada penelitian adalah uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas), uji hipotesis (linear berganda, koefisien determinasi dan hipotesis (uji t). Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan program pengolahan data statistical program for special science (SPSS 16). Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa uji normalitas berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas maupun heteroskedastisitas dan secara parsial (uji t) menunjukkan good governance berpengaruh terhadap penerimaan pajak restoran dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap penerimaan pajak restoran. Kata Kunci: Good Governance, Kualitas Pelayanan, Penerimaan Pajak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Muhammad Fahmi, S.E.,M.SI.,ACPA 2. Anggrelia Afrida, S.E.,M.SI |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Good Governance, Kualitas Pelayanan, Penerimaan Pajak |
Subjects: | Akuntansi > akuntansi pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 29 May 2024 23:44 |
Last Modified: | 29 May 2024 23:44 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29627 |
Actions (login required)
View Item |