ANALISIS AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI EKONOMI ISLAM (STEI) AL FURQON PRABUMULIH

S RAHMI KURNIA, 222022056P (2024) ANALISIS AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI EKONOMI ISLAM (STEI) AL FURQON PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
222022056P_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (906kB)
[img] Text
222022056P_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
222022056P_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
222022056P_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text
222022056P_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
222022056P_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
222022056P_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
222022056P_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

S Rahmi Kurnia/222022056P/2024/Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih/Pemeriksaan Akuntansi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Terdapat lima indikator yang digunakan , yaitu Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut. Penelitian ini dilakukan di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah wawancara dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang akan digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik analisis kualitatif. Hasil analisis ini menunjukan terdapat kelemahan pada fungsi pemasaran Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih dalam melakukan kegiatan promosi dan publikasi. Kata Kunci : Audit Manajemen Fungsi Pemasaran, Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1 . Nina Sabrina., S.E., M.Si. 2. Nurul Hutami Ningsih., S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen Fungsi Pemasaran, Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 28 May 2024 03:35
Last Modified: 28 May 2024 03:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29552

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.