S RAHMI KURNIA, 222022056P (2024) ANALISIS AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI EKONOMI ISLAM (STEI) AL FURQON PRABUMULIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Text
222022056P_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (906kB) |
|
Text
222022056P_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
|
Text
222022056P_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
|
Text
222022056P_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
|
Text
222022056P_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
Text
222022056P_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
Text
222022056P_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
222022056P_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
S Rahmi Kurnia/222022056P/2024/Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih/Pemeriksaan Akuntansi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Audit Manajemen Fungsi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Terdapat lima indikator yang digunakan , yaitu Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut. Penelitian ini dilakukan di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah wawancara dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang akan digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik analisis kualitatif. Hasil analisis ini menunjukan terdapat kelemahan pada fungsi pemasaran Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) AL Furqon Prabumulih dalam melakukan kegiatan promosi dan publikasi. Kata Kunci : Audit Manajemen Fungsi Pemasaran, Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1 . Nina Sabrina., S.E., M.Si. 2. Nurul Hutami Ningsih., S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Audit Manajemen Fungsi Pemasaran, Audit Pendahuluan, Review dan Pengujian, Audit Terinci, Pelaporan, Tindak lanjut. |
Subjects: | Akuntansi > audit |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 28 May 2024 03:35 |
Last Modified: | 28 May 2024 03:35 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29552 |
Actions (login required)
View Item |