PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME DI KECAMATAN KAYUAGUNG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

MUHAMMAD FIRLY, NIM. 212020168 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME DI KECAMATAN KAYUAGUNG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020168_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (741kB) | Preview
[img] Text
212020168_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text
212020168_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text
212020168_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text
212020168_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text
212020168_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text
212020168_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
212020168_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa (produk, harga, distribusi, proses, dan orang) terhadap Keputusan pembelian indihome di kecamatan kayuagung kabupaten ogan komering ilir. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga, distribusi, proses, orang dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden dengan menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Teknik analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan [1] ada pengaruh signifikan bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian indihome. [2] ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian indihome. [3] tidak ada pengaruh tidak signifikan harga terhadap pembelian indihome. [4] ada pengaruh signifikan distribusi terhadap keputusan pembelian indihome. [5] tidak ada pengaruh tidak signifikan proses terhadap keputusan pembelian indihome. [6] ada pengaruh tidak signifikan orang terhadap keputusan pembelian indihome. Hasil Koesfisien Determinasi menunjukan bahwa Produk, Harga, Distribusi, Proses, People mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian, dengan besarnya pengaruh 87,4%, sisanya 12,6% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Proses, Orang dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E,. M.M. 2. Nadia Afrilliana, S.E,. M.SI.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Proses, Orang dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 28 May 2024 03:39
Last Modified: 28 May 2024 03:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29530

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.