PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN LUBAI

JULEDI, Nim. 212020058 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN LUBAI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
DOC-20240518-WA0042..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212020058_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
212020058_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[img] Text
212020058_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (834kB)
[img] Text
212020058_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
212020058_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
DOC-20240518-WA0044..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
DOC-20240518-WA0043..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan Harga secara simultan dan persial terhadap Kepuasan Pelanggan E-commerce Tokopedia pada masyarakat di Kecamatan Lubai. Dalam penelitian ini menggunakan 100 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ada purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah Kusioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regrsi Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Analisis Regresi Linear Berganda Variabel Kualitas Pelayanan Dan Harga Memiliki Koefisien regresi positif artinya Kualitas Pelayanan dan Harga Berpengaruh Positif Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil Analisis Uji F yang menunjukan Fhitung 177,680 > Ftabel 2,36 dan sig F 0,000 < 0,10 maka dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan pelanggan Tokopedia di Kecamatan Lubai. Hasil analisis uji t yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan karna nilai thitung > ttabel (6,021 > 1,660) dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan karna nilai thitung > ttabel (3,865>1,660). Hasil Koefisien Determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,781% (78%) sedangkan sisanya sebesar 22% dipengaruhi oleh Variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri rahayu S.E.,M.M 2. Mardianan Puspasari S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 20 May 2024 07:50
Last Modified: 20 May 2024 07:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29384

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.