Bayu Pratama, Nim : 212020162 (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Ades di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020162_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (547kB) | Preview |
|
Text
212020162_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
||
Text
212020162_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (624kB) |
||
Text
212020162_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) |
||
Text
212020162_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
||
Text
212020162_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
||
Text
212020162_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212020162_COVER_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Ades di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefesien determinasi. Hasil penelitian dari persamaan regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Ades di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi mempu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 85,4%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Fitantina, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Distribusi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 20 May 2024 07:50 |
Last Modified: | 20 May 2024 07:50 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29383 |
Actions (login required)
View Item |