PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS KAMBANG IWAK PALEMBANG

Sukmaharani, NIM. 212020004 (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS KAMBANG IWAK PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020004_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text
212020004_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
212020004_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
212020004_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
212020004_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
212020004_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
212020004_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212020004_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer utama. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Harga mempunyai koefisien regresi positif terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa pengaruh signifikan Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 63,6%, perubahan terhadap kepuasan pengunjung disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 36,4% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2.Nadia Afrilliana, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 18 May 2024 02:06
Last Modified: 18 May 2024 02:06
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29316

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.