Sukmaharani, NIM. 212020004 (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS KAMBANG IWAK PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020004_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
|
Text
212020004_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
||
Text
212020004_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
||
Text
212020004_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
||
Text
212020004_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
||
Text
212020004_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
Text
212020004_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
212020004_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer utama. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Harga mempunyai koefisien regresi positif terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa pengaruh signifikan Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 63,6%, perubahan terhadap kepuasan pengunjung disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 36,4% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing:1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2.Nadia Afrilliana, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 18 May 2024 02:06 |
Last Modified: | 18 May 2024 02:06 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29316 |
Actions (login required)
View Item |