PENGARUH PRODUK DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KEMASAN HALAL DI KOTA PALEMBANG

ERA NUR KOTIMAH, NIM 212020073 (2024) PENGARUH PRODUK DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KEMASAN HALAL DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020073_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (953kB) | Preview
[img] Text
212020073_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
212020073_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text
212020073_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text
212020073_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
212020073_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
212020073 Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212020073_COVER LAMPIRANN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui [1] Pengaruh produk dan karakteristik konsumen terhadap keputusan pembelian makanan kemasan halal di Kota Palembang [2] pengaruh produk terhadap keputusan pembelian makanan kemasan halal di Kota Palembang [3] pengaruh karakteristik terhadap keputusan pembelian makanan halal di Kota Palembang. Penelitian ini bersifat assosiatif, dengan variabel yang digunakan adalah produk, budaya, persepsi, pengetahuan dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 138 responden dengan menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner. Teknik analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan [1] ada pengaruh positif dan signifikan produk dan karakteristik konsumen terhadap keputusan pembelian makanan kemasan halal. [2] ada pengaruh positif dan signifikan produk terhadap keputusan pembelian makanan kemasan halal. [3] ada pengaruh positif dan budaya terhadap keputusan pembelian makanan kemasan halal. [4] ada pengaruh negatif dan signifikan persepsi terhadap keputusan pembelian makanan kemasan halal.[5] ada pengaruh positif dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian makanan kemasan halal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Amidi, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Produk, Budaya, Persepsi,dan Pengetahuan
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 18 May 2024 02:18
Last Modified: 18 May 2024 02:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29278

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.