Maretha Puspitasary, 212020268 (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI (ONLINE CUSTOMER REVIEW) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI KOREAN BEAUTY SHOP PADA PLATFORM SHOPEE. PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI (ONLINE CUSTOMER REVIEW) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI KOREAN BEAUTY SHOP PADA PLATFORM SHOPEE. (Unpublished)
Text
212020268_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (810kB) |
|
Text
212020268_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) |
|
Text
212020268_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) |
|
Text
212020268_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (790kB) |
|
Text
212020268_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
Text
212020268_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
|
Text
212020268_lAMPIRAN..pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
212020268_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA..pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, harga dan promosi (online customer review) terhadap keputusan pembelian produk di Korean Beauty Shop pada platform Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang diambil dengan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa ada pengaruh signifikan desain produk, harga dan promosi (online customer review) terhadap keputusan pembelian produk di Korean Beauty Shop pada platform Shopee, ada pengaruh signifikan desain produk terhadap keputusan pembelian produk di Korean Beauty Shop pada platform Shopee, tidak ada pengaruh dan tidak signifikan harga terhadap keputusan pembelian produk di Korean Beauty Shop pada platform Shopee, ada pengaruh signifikan promosi (online customer review) terhadap keputusan pembelian produk di Korean Beauty Shop pada platform Shopee. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa desain produk, harga dan promosi (online customer review) mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada keputusan pembelian sebesar 65,4%.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Dr. Yudha Mahrom DS, S.E.,M.Si Gumar Herudiansyah, s.e. , m.m |
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Harga, Promosi (Online Customer review), Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 16 May 2024 07:19 |
Last Modified: | 16 May 2024 07:19 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29243 |
Actions (login required)
View Item |