NURHASANAH, NIM. 222020040 (2024) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN AUDIT SISTEM KEPASTIAN KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan BUMN Sektor Manufaktur di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
222020040_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf Download (342kB) | Preview |
|
Text
222020040_BAB II.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (578kB) |
||
Text
222020040_BAB III.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (575kB) |
||
Text
222020040_BAB IV.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
222020040_BAB V.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
||
Text
222020040_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
||
Text
222020040_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
222020040_Cover_Sampai_Lampiran.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
ABSTRAK Nurhasanah / 222020040 / 2024 / Pengaruh Total Quality Management, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Audit Sistem Kepastian Kualitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan BUMN Sektor Manufaktur di Kota Palembang) Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh total quality management, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan audit sistem kepastian kualitas sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan BUMN sektor manufaktur di kota Palembang). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yaitu melalui kuesioner. Metode pengumpulan data yaitu sampel jenuh. Populasi dalam penelitian ini adalah Manajer Pemasaran, Supervisor Pemasaran, Staf Pemasaran, Bagian Akuntansi, dan Auditor. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian pada uji F menunjukan bahwa total quality management, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian pada uji t menunjukan bahwa total quality management berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pada hasil uji MRA audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi (Predictor moderator) total quality management terhadap kepuasan pelanggan, audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi (Predictor moderator) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi (Predictor moderator) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, audit sistem kepastian kualitas tidak memoderasi (Predictor moderator) promosi terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : total quality management, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan pelanggan, dan audit sistem kepastian kualitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.Dr.Betri.,S.E.,M.Si.,AK.,CA 2.Darmayanti,S.E.,AK.,M.M.,CA |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : total quality management, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan pelanggan, dan audit sistem kepastian kualitas. |
Subjects: | Akuntansi > audit |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 16 May 2024 02:40 |
Last Modified: | 16 May 2024 02:40 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29213 |
Actions (login required)
View Item |