PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PAMAPERSADA NUSANTARA

M. HAIDAR ALFATIH, NIM.92222003 (2024) PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PAMAPERSADA NUSANTARA. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
92222003_BAB 1.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
92222003_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text
92222003_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text
92222003_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text
92222003_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (27kB) | Request a copy
[img] Text
92222003_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
92222003_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (985kB) | Request a copy
[img] Text
92222003 BAB 1- V full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan berharap seluruh karyawan memberikan unjuk kinerja terbaik dalam mencapai target. Kinerja perusahaan masih dibawah target karena rendahnya kualitas hasil kerja terhadap ketercapaian produksi yang disebabkan pelaksanaan kerja tidak sesuai dan penilaian resiko bahaya terhadap pengawasan dalam pekerjaan. Ketidaktercapaian ini hasil dampak dari Pelatihan yang masih belum efektif. Masih ditemukan karyawan yang melanggar disiplin aturan kerja. Yang pada akhirnya berakibat dengan kurangnya penerimaan insentif karyawan. Untuk mencapai kinerja perusahaan yang baik harus didukung oleh karyawan yang handal dengan dibekali kompetensi dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk melaksanakan pekerjaannya. Aturan perusahaan wajib ditegakkan penuh disiplin dan kesadaran tinggi. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelatihan, disiplin kerja dan insentif terhadap kinerja karyawan maka penulis mengambil judul pada penulisan Tesis ini “Pengaruh Pelatihan Disiplin Kerja dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan PT Pamapersada Nusantara Kalimantan Timur”. Data yang digunakan pada penelitian adalah data primer berupa data yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada karyawan, dan data sekunder berupa data yang diperoleh dari data yang telah tersusun dalam bentuk dokumen tertulis dari PT Pamapersada Nusantara, literatur terdahulu maupun di internet. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk melihat besarnya pengaruh pelatihan disiplin kerja dan insentif terhadap kinerja karyawan PT Pamapersada Nusantara Kalimantan Timur. Hasil penelitian didapat bahwa pelatihan, disiplin kerja dan insentif secara bersama-sama berpengaruh signifikan sebesar 53,70% terhadap kinerja karyawan. Sedangkan sisanya sebesar 46,30% dipengaruhi oleh faktor lain diantaranya motivasi, kompetensi, lingkungan kerja dan budaya perusahaan diluar bahasan ini. Kata Kunci : Pelatihan, Disiplin Kerja, Insentif, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: 1. Prof. Dr. Abid Djazuli, S.E, M.M 2. Dr. Choiriyah, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Pelatihan, Disiplin Kerja, Insentif, Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Program Pasca Sarjana > Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 14 May 2024 03:03
Last Modified: 14 May 2024 03:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29071

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.